Jumat, 01 Oktober 2021     Travel & Wisata / Peluang Bisnis
MEDAN KOTA WISATA

Kota Medan menjadi kota wisata yang tak perlu diragukan lagi karena semua sektor telah siap sedia mendukung Kota Medan sebagai Kota Wisata.

Medan sebagai kota nomor tiga terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya semakin layak menjadi kota wisata yang nyaman bagi semua wisatawan baik domestik maupun manca negara. Kelayakan itu tentu tidak bisa diukur hanya dengan tersedianya hotel berbintang dalam jumlah besar saja, melainkan harus ditopang oleh tersedianya infrastruktur lain seperti restoran, security system dan destinasi wisata yang baik.

Tour operator mendesain program paket tour medan yang dilengkapi dengan pogram paket city tour medan dan paket wisata medan yang nyaman bagi para wisatawan. Medan dalam hal ini sebagai destinasi wisata tentu saja memiliki banyak pilihan wisata, mulai dari prasarana bus atau mobil pariwisata yang layak, tujuan wisata seperti wisata kuliner yang menawarkan aneka masakan yang tersedia.

Medan city tour juga mencakup wisata belanja (shopping tour) di mana Kota Medan memiliki potensi menyediakan aneka jenis barang yang dibutuhkan wisatawan dan biasanya berbeda dengan produk yang ada di daerah asal wisatawan misalnya tari medan dan pakaian atau makanan oleh-oleh medan seperti bika ambon dan lain-lain.

Tour medan murah adalah idola setiap wisatawan dan tentu saja sangat disukai oleh mereka di mana menikmati program tour di kota Medan bukan hanya milik orang berduit saja. Semua bisa diatur sesuai dengan kemampuan wisatawan. Maka dari itu, yuk jalan-jalan ke Medan.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

E-mail

info@aurorawisata.com

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Kamis, 23 September 2021     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Rabu, 22 September 2021     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
Rabu, 22 September 2021     Travel & Wisata