Jumat, 28 Februari 2020     Agribisnis
Software Parkir untuk Solusi Manajemen Area Perparkiran

Didalam sebuah kawasan atau area seperti di kompleks pertokoan, supermarket, mall, hotel, area publik, rumah sakit atau bandara udara pastinya memiliki lahan parkir tersendiri. Keluar masuknya kendaraan memerlukan sebuah manajemen parkir agar laju kendaraan yang ada tetap tertib dan tidak menyebabkan kemacetan.

Solusi atas hal tersebut biasanya menggunakan palang parkir otomatis untuk mengatur arus laju kendaraan yang masuk dan keluar. Selain itu, dibutuhkan juga software parkir yang handal untuk memajemen penerimaan tarif parkir yang ditentukan. Software parkir yang diperlukan tidak hanya mudah digunakan tetapi harus juga dapat menyajikan laporan penerimaan kas dari biaya parkir yang ada.

Software parkir kami Smartmatic Parking System telah teruji serta kelebihan kami adalah menjual palang parkir otomatis langsung sehingga kami memiliki tim teknisi yang terlatih, profesional dan tentunya memiliki layanan purna jual yang terpercaya. Hati-hati menggunakan layanan sistem parkir yang tidak bergaransi karena sebuah sistem parkir yang handal tidak hanya masalah software saja tetapi juga hardware berupa palang parkir yang menjadi satu kesatuan dari sebuah manajemen area perparkiran.

Untuk informasi pemasangan barrier gate/palang parkir serta implementasi software parkir untuk gedung perkantoran, supermarket, mall, apartemen, kompleks perumahan, rumah sakit dan lokasi lainnya,

Nama Lengkap

Andreas

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08121831578

E-mail

wsautomatic@yahoo.com

Perusahaan

WS Automatic

Telp/Fax

(021) 6627526

Alamat

Jl. Bandengan Utara Kompleks Bandengan Indah Blok A 31-32

14440 Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta

Sabtu, 22 Februari 2020     Agribisnis