Jumat, 28 Juni 2019     Travel & Wisata / Bisnis & Jasa
4 HARI 3 MALAM PAKET TOUR BANGKOK PATTAYA

Program wisata ke Bangkok dan Pattaya adalah sebuah program tour ke Thailand yang paling sederhana dan paling diminati wisatawan

Hi guys..

Sudahkah pergi menjelajah kampung jiran di negeri gajah putih Thailand? Kalau belum, kami mengajak anda menikmati serunya berwisata dalam program Paket Tour Bangkok Pattaya. Mumpung harga tiket domestik masih tinggi selangit, kita jalan-jalan ke negeri tetangga aja yuk!

Kami menawarkan program paket tour bangkok dan pattaya yang tentu saja merupakan penggabungan paket tour bangkok dan paket tour pattaya di dalamnya. Kami memastikan harga paket super murah tidak akan membuat dompet anda sampai memble... Mau tau alasannya? Ini dia informasinya. Kami memiliki dua jenis program tour untuk paket wisata bangkok ini di mana anda bebas memilih salah satu di antaranya. Harga paket yang murah adalah manakala anda memilih program SEAT IN COACH di mana anda akan  bergabung di dalam satu rombongan yang berasal dari mana-mana dan akan berada dalam satu group dengan anda. Bila pilihan ini tidak nyaman bagi anda, kami menawarkan opsi lain yaitu membuat private tour. Apa itu private tour? Private tour maknanya anda akan berjalan hanya dengan kelompok anda sendiri dan dipastikan tidak ada orang lain kecuali driver mobil dan pemandu wisata yang menemani. Asyik kan?

Yuk pastikan anda mendapatkan penawaran program tour ke Bangkok Pattaya bersama Aurora Wisata Tour & Travel. Mitra anda yang selalu siap sedia memberikan pelayanan terbaik sepenuh hati dengan harga bersahabat dan service sepenuh jiwa dan raga. Silahkan hubungi kami.

Nama Lengkap

Amri Munthe

Jenis

Dijual

Kondisi

Baru

Handphone

08126016610

E-mail

info@aurorawisata.com

Perusahaan

PT. Aurora Wisata Internusa

Telp/Fax

+62617853322 / +62617853311

Alamat

Jl. Pasar Senen No. 9 Kel. Kampung Baru, Kec. Medan Maimun

20158 Kota Medan - Sumatera Utara

Kamis, 27 Juni 2019     Agribisnis
Rabu, 26 Juni 2019     Travel & Wisata
Selasa, 25 Juni 2019     Agribisnis